Monday, April 14, 2014

Oovoo Komunikasi Langsung Via Internet

Oovoo merupakan software yang dapat digunakan untuk berkomunikasi via internet. Dengan aplikasi ini kita dapat melakukan video call, kirim pesan, panggilan telepon dan sebagainya. Jika mungkin Anda ingin bertemu dengan orang lain, maka bisa menggunakan Oovoo untuk mempermudah Anda tetap bisa berkomunikasi dengan teman Anda.

Oovoo
Oovoo

Online video chatting bukanlah hal baru bagi sebagian user di internet. Dengan sebuah komputer, koneksi broadband dan web camera (Webcam), Anda bisa dengan mudah terhubung dengan teman-teman Anda diseluruh dunia menggunakan layanan ini.

Jika Anda orang yang suka melakukan video chatting seperti di Yahoo atau membutuhkan layanan video chat untuk tujuan kerja, maka Anda butuh program chat yang bernama Oovoo.

Tidak seperti umumnya layanan video chat aplikasi yang hanya mampu menyediakan layanan video chat satu-satu (one-to-one), video chat Oovoo dapat menciptakan video chat confrence, sehingga Anda mampu chatting lewat video beraman-ramai, maksimum 6 orang bersamaan. (maksimum 3 orang untuk paket gratis, dan 6 orang untuk paket premium/bayar).

Dengan kata lain, Anda dapat melihat lebih dari 3 orang sekaligus dalam video chat, yaitu video keluarga, kolega dan sebagainya dengan kualitas video yang mengagumkan sehingga tampak seperti bertemu langsung bertatap muka.

Kemampuan multi-users yang dihadirkan Oovoo membuat aktifitas video chatting sangat menyenangkan dan menarik. Mungkin menampilkan 6 video secara langsung akan mempengaruhi kualitas gambarnya, namun setelah melakukan test yang dilakukan dan feedback dari para user, maka pembenahan telah di lakukan Oovoo sehingga kualitas video menjadi tampak lebih bagus dan streaming-video menjadi sangat halus.

Oovoo User Interface
Oovoo User Interface

Dengan fitur chatting video multi-user ini, pengguna dapat menggunakan Oovoo untuk menciptakan pesan video dan mengirimkannya kepada orang lain. User juga dapat menciptakan video chat room via Oovoo. Bahkan room chat tersebut dapat dengan mudah di masukkan ke dalam blog atau website.

Jika menggunakan paket premium, maka Anda dapat melakukan panggilan telepon via mobile phones. Layanan internet seperti Oovoo menghasilkan koneksitas global yang lebih baik dan lebih bersaing dan juga marketplace globbal yang lebih efisien. Oovoo akan membantu komunikasi dan jaringan koneksi semakin menakjubkan. Untuk mencobanya silahkan unduh aplikasi ini di alamat http://www.oovoo.com.

Related Posts by Categories

0 comments: